-->

Semalt Metrik SEO Penting yang Harus Anda Pantau

Semalt Metrik SEO Penting yang Harus Anda Pantau - Hallo sobat semuanya pemantauan adalah bagian yang sangat penting dari SEO. Ini adalah proses yang terus-menerus, di mana kamu menentukan metrik yang kamu butuhkan untuk meningkatkan, mengubah, atau mengevaluasi ulang untuk melihat perbedaannya. Ada ribuan metrik yang dapat kamu ukur untuk memahami seberapa baik kinerja situs yang kamu miliki. Namun, sebagian besar metrik ini tidak terlalu intuitif. Jika kamu tahu yang akan dilacak, kamu bisa mendapatkan informasi berharga untuk mengunggah situs yang kamu miliki saat ini.

Mari kita lihat beberapa metrik yang harus kamu lacak, yang secara akurat dijelaskan oleh pakar Semalt, yang bernama Jack Miller.

Pemantauan adalah bagian yang sangat penting dari SEO. Ini adalah proses yang terus-menerus, di mana kamu menentukan metrik yang kamu butuhkan untuk meningkatkan, mengubah, atau mengevaluasi ulang untuk melihat perbedaannya

1. Konversi
Ini adalah sebuah persentase orang yang mengonversi dari pengunjung menjadi pelanggan. Setiap bisnis dibangun untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Dalam kebanyakan kasus, ini melibatkan pengubahan calon pembeli menjadi pembeli yang sebenarnya. Bisnis dan kampanye yang berbeda memerlukan jenis konversi yang berbeda. Apapun jenis konversi yang sedang kamu cari, disarankan agar kamu dapat mengaturnya di Google analytics.

Ini adalah sebuah persentase orang yang mengonversi dari pengunjung menjadi pelanggan

2. Tingkatan Kata Kunci
Keyword Ranking adalah posisi yang ditempati situs yang kamu miliki dalam hasil pencarian untuk beberapa hal pencarian kunci. Salah satu tujuan SEO yang paling penting adalah memastikan bahwa kamu telah memberi peringkat tinggi dalam hasil penelusuran dalam kaitannya dengan bisnis yang sedang kamu jalani saat ini. Cara terbaik untuk melihat apakah peringkat kamu tinggi adalah menjaga lintasan peringkat kata kunci dalam situs yang kamu miliki.
Baca Juga : Panduan Tentang SEO
Namun, melacak kata kunci kamu, tidak sesederhana yang kamu bayangkan hanya memasukkan daftar ke Google Analytics. kamu akan membutuhkan alat bantu yang jauh lebih hebat, yang sebagian besar memerlukan langganan. Dengan menggunakan alat ini, kamu dapat melacak perubahan tertentu dan melihat bagaimana perubahan ini berefek pada peringkat situs kamu. Kamu juga bisa mendapatkan gambaran umum tentang bagaimana SEO yang kamu buat ini bekerja dengan sempurna.

3. Rasiopentalan
Ini mengacu pada persentase pengunjung yang meninggalkan situs kamu setelah mereka hanya melihat satu halaman. Ini dapat ditemukan di bagian konten situs Google Analytics. Ketika kamu mendapatkan seseorang untuk mengunjungi situs kamu, kamu ingin mereka tetap berada di situs web atau blog yang kamu miliki. Satu cepat melihat halaman tidak akan banyak, dan tingkat bouncing yang tinggi akan mengkonfirmasi bahwa mereka melakukan hal itu. Biasanya, itu berarti mereka mengklik situs kamu, membolak-balik satu halaman, lalu mengklik tombol kembali.

Rasiopentalan mengacu pada persentase pengunjung yang meninggalkan situs kamu setelah mereka hanya melihat satu halaman. Ini dapat ditemukan di bagian konten situs Google Analytics

Rasio pentalan mungkin bukan faktor peringkat yang sangat penting, namun hal-hal yang menyebabkan tingkat bouncing yang tinggi pasti akan mempengaruhi peringkat kata kunci dalam situs kamu. Kecepatan, misalnya, adalah contoh yang bagus. Jika situs kamu membutuhkan waktu terlalu lama untuk dimuat, kemungkinan pengunjung atau visitor akan mengeklik tombol kembali sebelum mereka memiliki kesempatan untuk melihat konten dalam situs kamu. Konten kamu adalah faktor penting lainnya. Jika kamu memiliki judul yang sangat menarik, kamu bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung, tapi gagal menahannya dalam jangka waktu yang lama.
Baca Juga : Pembahasan Tentang Search Engine
4. Waktu di Halaman
Intinya, ini adalah periode rata-rata waktu yang dihabiskan pengguna tunggal di situs laman kamu sebelum mereka mengeklik tombol kembali atau menutup laman dalam situs kamu. Ini juga dapat ditemukan di bagian analisis Google Analytics. Ini mungkin terkait erat dengan rasiopentalan, namun ini memberikan kamu beberapa informasi yang sangat penting.

Okey sobat sampai disini dulu itulah Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog , Semoga Bermanfaat Oke, Jika ada yang kurang jelas mohon ditanyakan di komentar ya Sobat :) tunggu di artikel berikutnya ya Sobat SalamSukses.

8 Responses to "Semalt Metrik SEO Penting yang Harus Anda Pantau"

  1. Mantap gan, thanks untuk ilmunya, sangat membantu...

    ReplyDelete
  2. Menyadari perihal rangkaian kata diatas, pelaku Internet (blogger pemula seperti saya) masih awam menindqk lanjuti pemahaman diatas. Demikian, saya tidak begitu merasa puas atas pencapaian ini, berkat rentetan kata diatas saya memberikan acungan jempol, karena baru kali ini saya menemukan pemahaman lebih, makasih gan, tank

    ReplyDelete
  3. Seo company within Cambridge could be the social media expert I go to after i want to understand within clear vocabulary precisely what my personal “seo hacks
    " is and the way important social networking is to my business. I adore the excellent created evaluation the lady offers concerning just how she will assist me to, what it really will definitely cost, along with what effect it'll have on my small organization. We highly recommend search engine optimization!

    ReplyDelete
  4. Engrossing substance I haven't been finished specified info in a lasting time. Contextual backlinks

    ReplyDelete

  5. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete

1. Gunakan komentar yang relevan
2. Kata-kata kita adalah cermin kerpribadian diri kita
3. Sangat tidak disarankan untuk mengirim link aktif di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel