-->

Cara Mengatasi Akun Google Adsense Yang Ditangguhkan

Cara Mengatasi Akun Google Adsense Yang Ditangguhkan - Hallo sobat semuanya Google Adsense memang sampai saat ini masih menjadi Media periklanan yang paling banyak diminati dan juga diandalkan oleh para blogger dan juga youtuber di dunia. Nah saking banyaknya para blogger yang menyukai adsense dan  ingin bergabung untuk menjadi bagian dari publisher Google Adsense memang bukan tanpa alasan, hal tersebut dikarenakan Google Adsense memang sudah terbukti benar membayar para publishernya dengan instan sebulan sekali jika para publishernya mampu melampaui minimal pembayaran. Banyak orang yang sukses dengan mengikuti program dari Google Adsense ini.


Untuk bisa menjadi publisher Google Adsense adalah hal yang sangat susah, bahkan seringkali kita yang sudah membangun blog dari awal sampai menjadi blog yang ramai pun masih saja ditolak untuk menjadi publisher Google Adsense. bahkan tidak sedikit juga bagi para publisher adsense yang mengalami penangguhan akun mereka. Nah penangguhan akun tersebut bukan tanpa alasan, pasti karena publisher Google Adsense tersebut melakukan kesalahan yang melanggar peraturan dari google adsense. Berikut adalah beberapa alasan kenapa akun Google Adsense kita di tangguhkan. 

1. Mengklik Iklan Sendiri
Sudah pasti klik iklan sendiri adalah penyebab utama kenapa akun adsense kita ditangguhkan. Karena dalam peraturan Google Adsense tidak membolehkan para publishernya untuk melakukan klik iklan sendiri karena hal tersebut adalah kegiatan curang dan ilegal. Jika anda pernah melakukan klik iklan sendiri maka tidak heran jika google menangguhkan akun adsense anda.

2. Menggunakan Teknik-Teknik Blackhat
Blackhat adalah sebuah cara yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas blog kita dengan cara yang curang dan ilegal. Contoh dari teknik blackhat adalah dengan menggunakan aplikasi bantuan untuk meingkatkan jumlah klik iklan dan juga untuk keperluan lainnya yang ilegal. Intinya teknik blackhat disini adalah teknik jalan pintas dan tidak murni alias manual.

3. Menggunakan Jigling atau Semacamnya
Jingling adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog kita. Jingling biasannya digunakan untuk meningkatkan pengunjung blog, namun ternyata jingling juga bisa digunakan untuk mengakali pihak Google Adsense. Kita hanya tinggal mengcopy kode iklan atau alamat iklan blog kita kemudian disuntikan dengan jingling. Jika anda pernah melakukan cara ini maka wajar saja jika google menangguhkan akun anda.

Nah setelah mengetahui penyebab dari akun Google Adsense yang ditangguhkan kini saatnya kita mengetahui apa sih akibat jika akun Google Adsense kita ditangguhkan? Silahkan anda simak di bawah ini.

1. Akun Ditangguhkan Selama Waktu Tertentu
Jika akun anda ditangguhkan selama waktu tertentu maka iklan tidak akan tampil di blog atau pun channel youtube anda. Jadi anda harus menunggu sampai waktu penangguhan akun selesai baru ikaln bisa muncul lagi di blog ataupun akun youtube anda. Nah meskipun begitu anda masih bisa login ke akun adsense anda untuk memantau.

2. Pembayaran Akan Ditangguhkan Selama Pengecekan Invalid Activity
Karena akun anda ditangguhkan maka pembayaran pun juga akan ditangguhkan, jadi anda tidak bsa mengambil atau mencairkan gaji anda selama akun google adsense anda masih ditangguhkan. Dalam penangguhan akun adsense ini terdapat pengecekan invalid activity, yaitu google akan melakukan pengecekan terhadap akun anda mengenai aktivitas apa yang menyebabkan akun anda ditangguhkan.

3. Saldo Yang Sudah Masuk Current Balance Akan Dikurangi
Nah setelah akun di aktifkan lagi maka google akan melakukan penghitungan jumlah invalid klik yang terdeteksi. Setelah dihitung maka hasil dari perhitungan tersebut akan langsung menjadi pengurang dari saldo yang berjalan di akun google adsense anda.

Nah setelah mengetahui apa akibat jika akun google adsense kita ditangguhkan, lau bagaimana cara mengatasinya? Untuk cara mengatasi akun google adsense yang ditangguhkan sebenarnya cukup mudah. Kita hanya tinggal membiarkan saja sampai waktu penangguhan akun google adsense tersebut berakhir, karena setelah berakhir akun adsense kita akan kembali berjalan normal. Dan ka sudah kembali maka anda harus berhati-hati. Jangan sampai anda melakukan kegiatan yang bisa mengancam akun adsense anda lagi. Karena sudah pasti jika anda melakukan pelanggaran, akun google adsense anda tidak akan ditangguhkan lagi tapi langsung di banned.

Baca Juga 5 Artikel Tentang Google Adsense Banggarong.Net : 
1. Tips Meningkatkan Penghasilan Google Adsense
2. 3 Perbedaan Google Adsense Sebelum dan Sesudah 2017
3. Memahami Sistem Kerja Google Adsense dan Bagaimana Cara Agar Mudah Diterima Google Adsense
4. Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog
5. Cara Sukses Menjadi Blogger dan Mendapatkan Penghasilan

Okey sobat sampai disini dulu itulah Cara Mengatasi Akun Google Adsense Yang Ditangguhkan , Jika ada yang kurang jelas mohon ditanyakan di komentar ya Sobat :) tunggu di artikel berikutnya ya Sobat SalamSukses.

39 Responses to "Cara Mengatasi Akun Google Adsense Yang Ditangguhkan"

  1. lha kalo disuspend selamanya? cara nya gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bikin akun Google Adsense baru lagi gan wkwkw (y), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  2. Replies
    1. Silahkan Gan :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  3. Replies
    1. dicoba aja gan :-bd , Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  4. Bermanfaat sekali, apalagi sy sebagai blogger pemula jadi wajib untik ngindarin klik iklan sendiri dn lainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2gan :), jangan melanggar TOS Google Adsense yaa nanti takutnya di banned hihi :-bd, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  5. Ane baru aja ditolak google ads, lalu berapa hari buat daftar lagi kang sebaiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep semangat gan :) jangan pernah menyerah (y), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  6. Replies
    1. Semoga gan :), Dicoba aja :-bd, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  7. wah bagi yang belum dapat kesempatan silahkan baca dengan seksama dan diterapkan, jangan mudah putus atas ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapp Gan :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  8. Makasih gan atas infonya, btw kalau makai aplikasi traffic exchange masih bisa jadi publisher adsense?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2gan Semoga Bermanfaat :-bd, Hmmm lebih baik gak usah gan daripada nanti di banned hihihi :D, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  9. wah lumayan nih refrensi gw , mau ciba dlu gan akun adsense lg dibanned goole

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2gan Semoga Bermanfaat :-bd, Monggo Gan (y), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  10. Replies
    1. Sama2gan Semoga Bermanfaat yaa :-bd, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  11. ijin nyoba banding pake caranya admin min :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Gan :-bd, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  12. wah adsense ini buat kita digantungin hahah, eh artikelnya mudah dicerna, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan :-bd, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  13. Replies
    1. Semoga aja gan yang penting jangan melanggar TOS Google Adsense aja gan kalau sampai melanggar siap2 aja di banned hehe :-bd, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  14. lumayan simple sih,, izin coba gan semoga work

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Gan :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  15. bener banget gan.. kalo bisa main jujur aja... saya dah pernah rasakan gimana sakitnya kena banned google adsense. :D...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul gan.. Siip Budidayakan bermain jujur yaa :-bd, Rasanya apa gan ?? rasa coklat ?, Strawberry atau apa hehehe:v, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  16. Replies
    1. Semoga aja gan yang penting jangan melanggar TOS Google Adsense aja gan kalau sampai melanggar siap2 aja di banned hehe :-bd , Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  17. wadaw ngeri juga ya hiii, semoga ngga kena deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa2 di banned lho gan wkkww :v, Aminn Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  18. bener gan akun ads saya pernah ada yang di tangguhkan, karena ane melakukan kesalahan lagi akhirnya di banned

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kenapa melakukan kesalahan lagi gan ?? kan udah pernah di tangguhkan ??, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete

1. Gunakan komentar yang relevan
2. Kata-kata kita adalah cermin kerpribadian diri kita
3. Sangat tidak disarankan untuk mengirim link aktif di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel