-->

7 Games PC Karya Anak Indonesia Terbaru 2017

7 Games PC Karya Anak Indonesia Terbaru 2017 - Hallo sobat semuanya Game tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia modern. Bisa dibayangkan manusia tanpa suatu permainan atau game dalam hidup nya, pasti akan membosankan. Sekarang Produksi game bukan hanya dari luar negeri, tapi banyak juga programmer dalam negeri yang juga ikut andil dalam memproduksi game yang tidak kalah dengan game buatan orang luar negeri. Bagi anda yang mengaku sebagai "gamers" anda wajib mencoba beberapa game buatan dari anak Indonesia di bawah ini.

Berikut Beberapa Games PC Karya Anak Indonesia Terbaru 2017 :

1. Pale Blue


Pale Blue diproduksi oleh Tinker Games yang juga sebelumnya sudah merilis game Inheritage serta banyak game lainya yang berada pada paltform smartphone atau android. Tinker Games saat ini sedang memproduksi game baru buatan nya yaitu Pale Blue. Pale Blue merupakan game yang memiliki tema tentang kejahatan dan juga kebaikan.

Pale Blue sedikit unik, karena biasa nya para gamers harus berperan menjadi tokoh baik atau protagonis, kini dalam game Pale Blue gamers harus berperan sebagai tokoh jahat berupa monster bernama Ellen. Ellen harus melawan pembela kebenaran dari berbagai daerah.

2. Valthirian Arc: Red Covenant


Untuk anda yang suka bermain game RPG anda wajib mencoba game RPG buatan anak Indonesia Valthirian Arc: Red Covenant ini. Valthirian Arc: Red Covenant memiliki tampilan yang hampir sama dengan game Harvest Moon. Valthirian Arc dirilis oleh Argate Studio yang merupakan game PC. Valthirian Arc sempat dipromosikan oleh Kickstarter tapi sayang nya tidak mendapatkan hasil yang diharapkan.

Valthirian Arc memiliki latar sebuah sekolah yang berisi calon pendekar, penyihir dan juga pekerjaan lain nya dari sebuah kerajaan. Nah dalam Valthirian Arc anda akan bermain sebagai kepala sekolah yang harus mengelola sekolah ajaib tersebut dan membuat sekolah Valthirian Arc kembali jaya seperti masa kejayaanya.: Red Covenant.

3. Stellar Strive


Stellar Strive diproduksi oleh Gotta Games, games ini memiliki animasi dan gameplay yang sangat keren. Saya yakin anda akan langsung jatuh hati dengan game Stellar Strive ini saat pertama kali memainkan game Stellar Strive. Pada game Stellar Strive anda bisa memodifikasi karakter utama yang akan anda gunakan nanti nya. Stellar Strive memiliki tingkatan level yang sangat cerdas karena juga akan melibatkan unsur puzzle dan petualangan untuk naik ke level berikutnya.

4. Winterflame: The Other Side


Winterflame adalah game pc buatan anak Indonesia yang bisa berjalan juga pada sistem operasi Linux, keren bukan. Bagi anda pengguna linux anda bisa mencoba untuk memainkan game buatan anak Indonesia Winterflame ini. Winterflame adalah game Puzzle yang sangat asyik dan tidak akan membuat bosan bagi para pemain nya. Oiya, selain bisa berjalan pada linux, Winterflame juga bisa berjalan pada Mac jadi anda yang menggunakan Mac bisa mencoba game buatan anak Indonesia Winterflame ini.

5. Boma Naraka Sura

Boma Naraka Sura adalah salah satu game terbaik buatan Anak Indonesia, Boma Naraka Sura merupakan game buatan dari Anantarupa Studios dimana game Boma Naraka Sura ini memiliki tema yang khas dan kental dengan budaya aisa tenggara. Game ini bisa menjadi game dengan gaya metroidvania yang juga dilengkapi dengan elemen khas RPG.

Dalam game Boma Naraka Sura anda harus bisa melawan musuh,berburuh musuh dan juga harus berhadapan dengan bos yang memiliki kekuatan yang paling kuat. Meskipun Boma Naraka Sura adalah game produksi lokal, namun memiliki kualitas internasional sekelas game buatan luar negeri.

6. Orbiz


Orbiz adalah game karya anak Indonesia yang merupakan buatan dari developer Anoman Studio, dari nama developer nya sudah jelas kalau game Orbiz ini buatan anak Indonesia. Yang keren dari Orbiz adalah game ini merupakan game multiplayer lokal yang bisa anda mainkan bersama teman anda. Setidaknya anda bisa bermain hingga 4 orang teman untuk bekerja sama atau saling lawan satu sama lain.

Orbiz sangat seru untuk dimainkan bersama teman dan tentunya tidak akan membosankan. Dalam game Orbiz anda harus membasmi semua zombie dan juga sarang zombie yang ada di planet-planet dalam game Orbiz.

7. Infectonator: Survivors


Infectonator adalah game buatan anak Indonesia yang diproduksi oleh Toge Productions. Infectonator pernah dipromosikan di kickstarter, namun hasil yang dicapai juga tidak sesuai dengan yang diharapkan. Infectonator adalah game yang merupakan gabungan dari elemen roguelike dan juga survival. Dalam game Infectonator anda harus berperan sebagai manusia yang harus bertahan dalam serangan para zombie.

Infectonator sudah mendapatkan penghargaan dari tingkat internasional. jadi jangan ragu lagi untuk bermain game Infectonator ini, karena game Infectonator buatan lokal kelas internasional.

Nah itulah beberapa game buatan anak Indonesia yang wajib anda coba pada tahun 2017 ini, cintai produk lokal.

Okey sobat sampai disini dulu itulah 7 Games PC Karya Anak Indonesia Terbaru 2017 , Jika ada yang kurang jelas mohon ditanyakan di komentar ya Sobat :) tunggu di artikel berikutnya ya Sobat SalamSukses.

35 Responses to "7 Games PC Karya Anak Indonesia Terbaru 2017"

  1. Boma naraka sura saya pernah maen. Game nya lumayan, gak kalah sama game developers luar

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh mantap kalo begituh gan :) support terus game karya indonesia ya gan :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  2. Wah akhir nya anak indonesia gamenya udah ada yang riview, coba ah yang game Orbiz kayaknya sama metalslug

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak gan yang udah di review coba cek yt aja gan :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  3. Semoga indonesia bisa kreatif lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap gan :) karya anak bangsa harus kita hargai dan kita support terus. Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  4. mantap game nya , ngomong2 kalo download dimana yaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap gan :), coba cek di google bro :) Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  5. bagus-bagus ternyata game karya anak negeri
    harus banyak dipromosik agar lebih terkenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus2gan :), promosi gmn gan orang indonesia aja kebanyakan main game tani gimana mau support :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  6. keren yah anak indonesia bisa bikin game, cobain gamenya ah.. :-bd

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren gan :) maka dari itu kita harus support games karya anak bangsa yaa :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  7. Semakin bangga dengan para anak bangsa , dah mulai pada bisa bersaing dengan negara lain. Keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu kita support terus games karya anak bangsa agar bisa menyaingi games kelas luarr :) , Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  8. Betul sekali gan games adalah sebuah hiburan dalam mengisi waktu luang kita mengatasi penat kita,seandainya di update juga games-games lucu tapi seru itu hoby saya gan,nice blog...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan sehari tanpa ngegames + ngeblog aja rasanya gimana gituh hehe :v, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  9. wah ternyata- bagus-bagusn ya game buatan anak Indonesia ini, tapi jika boleh jujur ane belum pernah mainin semuanya... hehe mungkin karena jarang ada Info ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus gan :) karya anak bangsa harus kita hargai dan kita support terus, coba mainin gan siapa tau ada yang cocok terus ketagihan hehe :V, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  10. Mantap gan game nya.. tpi saya g ada pc :'v thanks artikel nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap gan :), kenapa gak coba di warnet gan ? hehe, sama2gan Semoga bermanfat :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  11. Mantap Euy gamesnya gan (y) Sayang gak suka Games online saya.hehebacke ya ke #https://goo.gl/kcgcTa

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap gan :), kenapa gak coba aja gan siapa tau ketagihan ? hehe, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  12. nah, ini nih yang ane cari dari kemarin. thank.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2gan, semoga bermanfaat :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  13. hayu atuh coba gan jangan mainin game luar mulu hehe game anak bangsa juga ada yang keren2 contohnya Dread Out, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Dukung terus developers indonesia ya bro :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  15. Replies
    1. Support terus bro developers indonesia :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  16. Pengmbangan game buatan indonesia mengalami kemajuan. Semoga nanti setelah dijual kepasaran harganya terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro support terus ya developers games indonesia (y), jangan main game Crackan bro support dengan membeli gamenya (y), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  17. wah boleh coba tuh Valthirian Arc: Red Covenant aku suka MMORPG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo Gan :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  18. Keren-keren tuh gan. Ntar ane coba satu-satu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo gan dicobain ya (y), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete

1. Gunakan komentar yang relevan
2. Kata-kata kita adalah cermin kerpribadian diri kita
3. Sangat tidak disarankan untuk mengirim link aktif di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel