-->

Alasan Mempunyai Pasangan Blogger

Alasan Mempunyai Pasangan Blogger - Mempunyai seorang pasangan yang mempunyai karir itu sangat membanggakan khususnya para kaum hawa. Jangan salah, seorang blogger mempunyai karakter dan alasan yang tepat untuk kalian pilih. Di artikel ini saya akan membahas tentang Alasan Mempunyai Pasangan Blogger. Saya adalah seorang blogger yang memulai dari dari tahun 2014. Kali ini saya akan membagikan sebuah alasan kepada kalian.

Sangat Setia Dengan Pasangannya

Jika pasangan kamu seorang blogger apakah kamu akan bangga atau bahkan sangat menyesal?
Jika pertanyaan diatas diajukan kepada saya, maka saya akan menjawab "Saya adalah orang yang paling beruntung mempunyai pasangan seorang blogger"

Berikut adalah alasan saya dari pertanyaan tersebut :
1. Pasangan Yang Setia
Jika diantara kita mempunyai pasangan blogger pastinya akan setia sama kamu. Ada banyak hal yang membuat seorang blogger memiliki sifat setia dengan pasangannya. Alasan mereka yang paling utama adalah karena sebagian besar blogger lebih memilih menghabiskan waktunya untuk merawat blognya dibandingkan dengan urusan lain. Untuk berkumpul dengan rekannya sendiri saja sangat jarang apalagi menyempatkan waktu untuk mencari selingkuhan. Tapi meskipun begitu jika kamu memiliki pasangan seorang blogger tidak perlu khawatir nanti jarang diperhatikan. Dia akan tetap bisa perhatian sama kamu.

2. Perhatian
Banyak yang menganggap bahwa seorang blogger kurang perhatian dengan pasangannya  ☹karena mereka lebih mementingkan blognya sendiri. Menurut saya anggapan tersebut sama sekali tidak benar. Seorang blogger yang sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan seseorang, saya yakin dia akan berusaha sepenuh hati untuk memberikan perhatian yang lebih kepada pasangannya.

3. Cerdas dan Kreatif
Mulai dari mencari ide artikel, menyusun kata supaya menjadi sebuah artikel, mempromosikan blog, sampai hal teknis tentang blog semuanya membutuhkan pemikiran yang cerdas dan kreatif. Blogger adalah sebuah profesi yang mengharuskan seseorang bisa berfikir cerdas dan kreatif.

4. Sabar
Selain berfikir cerdas dan kreatif, menjadi seorang blogger juga memerlukan kesabaran yang tinggi. Untuk mengelola blog sampai bisa mendapatkan banyak pengunjung dan bisa menghasilkan uang dari blog membutuhkan proses yang panjang. Karena sudah terbiasa sabar saya yakin dia juga akan sabar dalam menjalani hubungan denganmu.

5. Tidak Gaptek dan Selalu Up To Date
Blogger adalah profesi yang berhubungan dengan dunia teknologi dan internet. Itulah kenapa seorang blogger akan lebih melek teknologi ketimbang orang-orang pada umumnya. Selain itu seorang blogger juga akan selalu up-to-date dengan informasi terbaru karena seperti yang kita ketahui internet adalah tempat penyebaran informasi paling luas.

6. Akan Selalu Stay Pada Saat Kamu Butuh Dia
Untuk yang satu ini hanya berlaku jika pasangan kamu adalah seorang full-time blogger atau blogger yang tidak mempunyai pekerjaan lain selain ngeblog. Dia akan selalu ada disaat kamu membutuhkan karena dia tidak terikat oleh waktu. Dia adalah bos-nya diri sendiri, mau kerja kapan saja dan istirahat kapan saja tidak ada yang melarangnya.

7. Romantis
Seorang blogger terbiasa untuk menulis artikel yang menarik agar bisa menyenangkan pembaca blognya. Hal tersebut membuat dia menjadi orang yang romantis dan tidak membosankan. Kemampuan dia dalam merangkai kata-kata akan membuat kamu betah ketika chatting atau ngobrol dengannya. Dia tidak akan pernah kehabisan ide untuk tetap bisa menyenangkan kamu.

8. Mudah Bergaul dan Banyak Teman
Seorang blogger tentunya pasti memiliki komunitas atau perkumpulan, entah itu di Sosial Media seperti facebook, whatsapp, bbm maupun sosial media lainnya. pastinya para blogger memiliki banyak teman atau kenalan teman dari berbagai kota, bahkan luar negri, itu mengapa para blogger memiliki banyak teman, dengan sering berkomentar, atau sharing tentang ilmu blogger di komunitas atau forum tersebut, mereka akan mengenal satu sama lain. Ya salah satunya saya, sudah banyak memiliki teman sosial media dari berbagai kota, seperti Jakarta, Bogor, Aceh, Lumajang, Kalimantan dan masih banyak kota lainnya. 

9. Orangnya tidak gampang tidur
Bayangkan saja, gimana rasanya kalau ditemani seorang blogger 24 Jam non stop..? enak bukan hahahah, seorang blogger tidak ada hentinya menulis informasi demi para pembacanya, itupun akalu niatnya demi para pembaca bukan karena yang lain. wah kalau masalah target biasnaya seorang blogger mati-matian rela nggak tidur demi mendapatkan iklan penayangan dari Adsense. 

Semua ini adalah alasan saya kenapa memiliki pasangan seorang blogger sangat beruntung. Blogger tak kenal yang namanya dari melanggar hukum. Blogger dalam kesehariannya pun terus belajar hingga mereka ahli dalam hal yang di tekuninya.

kesimpulan yang bisa kita ambil adalah dari diri kita sendiri guys.... hehe... ☺

Bahkan para blogger sangat bersemangat untuk menghasilkan Rupiah dari adsense, mereka rela mencari kesalahan dalam blognya. Mencari kesalahan yang dibuatnya saja rela apalagi mencari pasangannya...


Okey sobat sampai disini dulu itulah Alasan Mempunyai Pasangan Blogger , Semoga Bermanfaat Oke, Jika ada yang kurang jelas mohon ditanyakan di komentar ya Sobat :) tunggu di artikel berikutnya ya Sobat SalamSukses.

1 Response to "Alasan Mempunyai Pasangan Blogger"

  1. tapi ada dampak negatif nya juga gan. banyak yang positif juga sih seperti diatas hehe

    ReplyDelete

1. Gunakan komentar yang relevan
2. Kata-kata kita adalah cermin kerpribadian diri kita
3. Sangat tidak disarankan untuk mengirim link aktif di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel