-->

Cara Menambahkan Atribut Link Dofollow + Nofollow di Blogger

Situs yang kalian miliki saat ini adalah Dofollow atau Nofollow? Apa itu follow link atau no follow link? Anda tahu perbedaan antara melakukan mengikuti blog atau tidak mengikuti blog / website?

Situs yang kalian miliki saat ini adalah Dofollow atau Nofollow? Apa itu  DOUBLE CLICK TO SELECT | GUNAKAN CTRL + C TO COPY ikuti link atau DOUBLE CLICK TO SELECT | GUNAKAN CTRL + C TO COPY no follow link? Anda tahu perbedaan antara melakukan mengikuti blog atau tidak mengikuti blog / website?
Pengertian Do Follow Links
Dofollow Links adalah tautan yang memungkinkan mesin telusur Google (semua serps) mengikuti mereka dan menjangkau blog atau situs web kami. Memberikan tautan jus kepada kami dan juga backlink ke situs web Anda. Jika admin / webmaster terhubung kembali ke situs web Anda, maka mesin pencari google dan kamu dapat melihatnya dan mengikuti situs web atau blog kamu. Ada banyak cara untuk menyediakan tautan balik. Cara terbaik untuk memberikan Do Follow Links adalah konten tekstual jangkar berarti ketika Anda akan menghubungkan atau sudah menghubungkan blog atau website manapun. Gunakan konten teks yang ditargetkan atau kata kunci. Berikut adalah contoh cara membuat do follow link:

Read More : Memahami Tentang SEO

Code :
<a href=”http://www.banggarong.blogspot.com”>BangGarong</a>
Pengertian No Follow Links 
No Follow Links adalah tautan yang tidak memungkinkan mesin telusur mengikuti tautan tersebut. Jika webmaster menautkan kembali kepada kamu tanpa mengikuti tag yang berarti hanya kamu yang dapat melihat bahwa google dan mesin telusur akan mengabaikannya dan mesin telusur tidak akan mengikuti tautan tersebut. Semua mesin pencari termasuk google telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menganggap untuk mengikuti tag link dalam pengindeksan. Sekalipun kamu dapat mengatakan bahwa tidak ada follow link yang merupakan link yang tidak ingin kamu kirim. Berikut adalah contohnya. Dari no follow links:

Code :
<a href=”http://www.banggarong.blogspot.com” rel=”nofollow”>BangGarong</a>
Cara Mengubah Situs Blogger  Tanpa Mengikuti Link  atau Ikuti Link: 
  1. Login ke akun Blog kamu
  2. Menuju Dashboard
  3. Sekarang menuju Template>Edit HTML dan cari kata yang seperti kode di bawah ini
    <a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'>
  4. Sekarang hapus kata rel='nofollow'
  5. Simpan Template !

0 Response to "Cara Menambahkan Atribut Link Dofollow + Nofollow di Blogger"

Post a Comment

1. Gunakan komentar yang relevan
2. Kata-kata kita adalah cermin kerpribadian diri kita
3. Sangat tidak disarankan untuk mengirim link aktif di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel