-->

4 Games Yang Mirip Dengan Games Mobile Legends

4 Games Yang Mirip Dengan Games Mobile Legends - Hallo sobat semuanya Mobile legend sekarang sudah menjadi game yang paling banyak diminati oleh para gamers smartphone. Jika tahun kemarin adalah tahun bagi game COC atau clash of clans maka sekarang di tahun 2017 adalah tahun bagi game Mobile Legends. Namun sayangnya tidak semua para gamers smartphone bisa menikmati game Mobile legends karena spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game mobile legends ini sangat tinggi, bahkan bisa dibilang mobile legend adalah game bagi smartphone dengan spesifikasi menengah keatas. Nah daripada anda galau karena tidak bisa memainkan game mobile legends, lebih baik anda bisa mencoba game alternatif dari mobile legends yang memiliki tampilan dan juga gameplay yang mirip dengan mobile legends, apa saja itu? Silahkan anda simak di bawah ini.



1. Heroes Evolved
Heroes evolved merupakan game yang mirip mobile legends pertama. Heroes evolved ini memiliki gameplay yang mirip dengan Mobile legends. Heores Envolved ini muncul selang sesaat mobile legend baru dirilis. Sehingga tidak salah jika game ini menjadi game pertama yang mirip dengan mobile legends. Heores Envolved saat ini sedang aktif melakukan iklan atau promosi di berbagai media sosial untuk menarik perhatian para pecinta game mobile legends yang barangkali ingin migrasi atau pindah ke game Heores Envolved ini.

Nah di game Heroes Envolved ini juga sama memiliki tower dendes yang smaa persis seperti mobile legends. Yang keren dari game Heroes Envolved ini adalah Heroes Envolved memiliki hero yang unik dan memiliki karakter sendiri dan berbeda-beda dari masing-masing hero yang dimiliki Heroes Envolved. Yang kurang dari game Heroes Envolved ini adalah masalah grafik yang terlihat sedikit masih kaku sehingga jika anda sudah terbaisa bermain game mobile legends dan migrasi ke game Heroes Envolved anda akan sedikit kecewa dengan grafik yang dirasa lebih bagus mobile legends. Namun keuntungan dari hal tersebut adalah bagi anda yang memiliki smartphone dengan spesifikasi menengah keatas anda akan bisa dengan mudah memainkan game Heroes Envolved tanpa mengalami masalah lagging atau gerakan patah-patah.

Di game Heroes Envolved ini teradapat banyak sekali hero atau karakter yang memiliki atribut unik untuk masing-masing hero itu sendiri. Setiaknya terdapat kurang lebih 75 karakter lebih dari hero di game Heroes Envolved ini. Nah bagi anda yang ingin mencari alternatif game dari mobile legends, tidak ada salahnya anda memilih game ini.

2. Arena of Valor (AOV)
Arena of Valor adalah game yang lebih dulu ada sebelum games Mobile Legends. Namun karena kalah popularitas membuat para gamers lebih mengenal mobile legends dibandingkan Arena of Valor. Padahal game ini memiliki gameplay yang sama, fitur yang sama, dan hero yang nyaris sama dengan mobile legends. Games ini dulu namanya Mobile Arena sekarang berngganti nama menjadi Arena of Valor. Penggantian nama ini adalah tahap dari langkah komprehensif yang diperbuat oleh developer AOV, Tencent, untuk menyatukan para pemain AOV di seluruh dunia. Indonesia sendiri adalah negara pertama yang memakai nama serta logo baru ini.

Valor mengangkat pengertian kata keberanian seorang pahlawan dalam menghadapi mara bahaya, terutama dalam pertarungan di medan perang. Dalam setiap arena pertarungan, para challengers (sebutan untuk pemain AOV) wajib mempunyai kombinasi yang baik antara skill, kerja sama tim, serta pastinya keberanian untuk bisa meraih kemenangan.

Dlihat dari namanya saja kita sudah bisa menebak jika game Mobile Arena ini adalah game yang memiliki gameplay mirip dengan game mobile legends. bahkan game Mobile Arena ini juga memiliki hero yang nyaris sama persis dengan mobile legends. Mobile Arena adalah game buatan dari tencent yang dibawa masuk ke Indonesia oleh publisher game ternama di Indonesia yaitu Garena. Uniknya Mobile Arena dan juga game League Of Legends yang juga dihandel oleh garena bisa dibilang adalah dua game yang sama dengan versi berbeda.

Bisa dibilang Mobile Arena adalah induk dari game mobile legends, hal itu karena Mobile Arena hadir lebih dulu di muka bumi sebelum adanya game mobile legends. Mobile Arena juga memiliki grafik yang sama dengan mobile legends, grafik yang nyaris sempurna, gerakan yang tidak patah atau kaku. Nah mungkin anda tertarik untuk mencoba game Mobile Arena ini. Anda bisa dengan mudah mendownload game ini di playstore.

3. Plants War 2
Tidak sama dengan permainan moba lainya, hero di permainan ini dibangun dengan begitu imut serta lucu. Tetapi permainan ini dengan cara grafik serta tutorial bermain mirip dengan mobile legends. Permainan ini bisa diakses tanpa kuota atau offline. Terdapat tak sedikit map dalam permainan ini jadi membikin permainan ini tak terlalu bosa ketika dimainkan. Ada juga berbagai item pendukung untuk menambah perfomance hero kamu, jadi permainan menjadi lebih asik. Permainan ini lumayan terbilang kecil serta tak memerlukan ram yang besar.

4. Legendary Heroes
Games Legendary Heroes dapat dibilang berkapasitas kecil serta grafisnya lumayan keren untuk versi offline, tetapi dibalik semua itu sensasi bermain permainan ini tidak kalah seru dengan mobile legends. Untuk memperoleh permainan ini, kalian wajib mengambilnya di Playstore, pasti tidak bakal memakan tidak sedikit kuota kamu. Seusai itu, atur taktik kalian serta hero kalian sampai menjadi hero terkuat. Di sini juga mempunyai misi yang menantang jadi kalian agak kesusahan melaluinya, tetapi itulah tantangan dari permainan legendary heroes ini.

Nah itulah 4 Games yang mirip dengan Mobile Legends, silahkan anda coba satu perastu dan rasakan perbedaan dan juga kelebihan dari masing-masing game tersebut. Jika anda memiliki smartphone dengan spesifikasi menengah kebawah maka saya sarankan anda bermain heroes envolved saja karena game ini adalah game yang ringan. 

Okey sobat sampai disini dulu itulah 4 Games Yang Mirip Dengan Games Mobile Legends , Jika ada yang kurang jelas mohon ditanyakan di komentar ya Sobat :) tunggu di artikel berikutnya ya Sobat SalamSukses.

8 Responses to "4 Games Yang Mirip Dengan Games Mobile Legends"

1. Gunakan komentar yang relevan
2. Kata-kata kita adalah cermin kerpribadian diri kita
3. Sangat tidak disarankan untuk mengirim link aktif di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel