-->

8 Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Pemula

8 Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Pemula - Hallo sobat semuanya Mobile legend adalah game yang sedang ngehits sekarang, jika dulu ada COC di tahun 2016, sekarang ada Mobile Legend atau ML di tahun 2017. Bagi pemula atau orang yang belum pernah bermain game MOBA tentunya akan sangat rumit dalam memainkan game mobile legend, apalagi dengan banyaknya hero di mobile legend yang membuat bingung para player dalam memilih hero manakah yang akan mereka pilih. Namun tenang saja, bagi anda yang masih pemula dalam bermain mobile legend dan tidak tahu ingin memakai hero apa untuk bertarung, Nah di bawah ini adalah beberapa hero yang cocok bagi pemula dalam bermain mobile Legend. 

1. Layla

Layla adalah hero yang mudah dipelajari bagi para pemula atau newbie dalam permainan mobile legend. Layla adalah salah satu hero tipe marksman yang memiliki kemampuan pasif untuk menyerang jarak jauh dibandingkan hero marksman lainnya. Saat pertama kali saya bermain mobile legend, ini adalah hero yang saya gunakan dan saya andalkan untuk memenangkan banyak pertandingan. hero yang simple, mudah digunakan oleh pemula sekali pun.

2. Zilong

Hero di mobile legend selanjutnya yang cocok bagi pemula atau newbie dalam bermain mobile legend adalah Zilong. Ini adalah hero altenatif saya selain Layla. Zilong di game mobile legend bisa bermain sebagai fighter atau Assassin. Zilong mempunyai kemampuan pasif kombo serangan dengan damage nyaris dua kali setiap 6 detiknya. Pergantian nama Yun Zhao menjadi Zilong di game Mobile Legends ini murni karena keinginan Developers game Mobile Legends untuk mengubah nama hero tersebut menjadi Zilong. 

3. Miya

Hero miya dalam mobile legend adalah hero legendaris dengan tipe marksman yang memiliki kemampuan pasif luar biasa. Miya bisa melakukan penambahan attack speed sebesar 5% selama 4 detik dengan akumulasi 8 kali. Miya sangat cocok bagi pemula di game mobile legend, karena mudah digunakan dan juga memiliki kemampuan yang tidak biasa. Miya sering disebut juga sebagai Hero Marksman.

4. Eudora

Eudora adalah hero selanjutnya di mobile legend yang sangat mudah digunakan dan juga cocok bagi para pemula di game mobile legend ini. Eudora memiliki damage yang sangat besar dan juga dengan skill pasif yang bisa meningkatkan kekuatan skill Eudora yang lainnya. Tentunya hero Eudora ini cocok bagi anda yang masih amatiran dalam bermain mobile legend. Eudora sering disebut juga sebagai Hero Marksman.

4. Saber

Saber adalah hero dengan tipe Assassin yang memiliki kemampuan istimewa yaitu mampu menghabisi musuh di sisa darah terakhir. Saber sangat mudah dipelajari dan mudah digunakan oleh pemula di mobile legend. Ia memiliki kemampuan pasif yaitu mengurangi 5 armor dari musuh di setiap kemampuannya dalam menyerang dan kemampuannya ini bisa diakumulasikan sampai 10 kali atau sekitar 50 armor. Saber juga sering digunakan bagi pemula untuk pertandingan Ranked atau Match biasa. jadi jika darah kamu sekarat hati2 dengan skill 3 saber karena dapat menyerang Musuh yang darahnya sekarat.

5. Tigreal

Tigreal adalah hero tipe Tank yang termasuk ke dalam hero yang mudah dipelajari oleh pemain newbie di game ML atau mobile legend ini. Tigreal sebagai tank bisa menambah armor yang tahan dengan serangan fisik ataupun serangan magic sampai 5 kali. Jadi hero Tigreal ini sangat cocok bagi anda yang sedang baru-baru nya bermain mobile legend.

6. Estes

Estes adalah hero di mobile legend yang bisa dengan mudah dipelajari oleh pemain newbie di game ini. Estes adalah hero dengan kemampuan healing atau mengisi darah dirinya sendiri dan juga teman nya di satu tim secara cepat. Estes berperan sebagai Hero Support di tim mobil legend. Jadi disni anda bertugas untuk membantu teman-teman anda di tim dengan mengisi darah mereka hingga penuh. 

7. Balmond

Balmond adalah hero yang powerfull dan juga tahan lama di mobile legend. Balmond bisa berperan sebagai Hero Tank ataupun menjadi fighter di mobile legend. Pukulan atau damage yang dihasilkan oleh Balmond ini cukup besar saat musuh sedang sekarat atau sakratul maut. Balmond juga bisa dengan mudah digunakan oleh para pemain awalan di mobile legend.

8. Nana

Nana adalah hero di mobile legend yang memiliki karakter lucu dan imut. Nana berperan sebagi Hero Support dengan skill pasif yaitu meningkatkan kecepatan bergerak sampai 20% selama 3 detik. Nana adalah hero yang mudah digunakan oleh para newbie di game mobile legend ini.

Nah itulah beberapa hero di mobile legend ayng cocok untuk pemula atau newbie di game mobile legend. Silahkan anda coba satu persatu dan rasakan perbedaanya. kalo mimin sih lebih suka pakai Hero : Balmond,Saber,Estes,Eudora dan miya :) kalo kalian ?? tulis di kolom komentar yaaa hehe.

Okey sobat sampai disini dulu itulah 8 Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Pemula , Jika ada yang kurang jelas mohon ditanyakan di komentar ya Sobat :) tunggu di artikel berikutnya ya Sobat SalamSukses.

15 Responses to "8 Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Pemula"

  1. Replies
    1. ane lebih suka make layla gan :) kalo udah jadi beuh attack speednya mantep (y), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  2. AHAHAHA bener sekali gan, ane masih pakek Zilong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkwkw mantap kalo begituh (y), coba pakai yang lain gan siapa tau ada yang cocok :v, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  3. Replies
    1. oke gan :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  4. Hero level selanjutnya yang , agak lumayan kekuatannya apa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hilda, Balmond, Lapu2, Aurora, Rafaela, Karie, Gord, Karina, Tergantung skill dan cara pakainya juga sih gan :), Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  5. gua kemarin pake zilong nana eudora terus dikatain noob mulu apakah mereka hero ga berkualitas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung skill dan cara mainnya sih gan :) kalo noob ya dikatain noob kalo pro ya dikatain pro :v hehe, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  6. Replies
    1. aku juga suka main game ini gan,, hehehehehe :v, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Banggarong, jangan lupa mampir ke artikel banggarong lainnya ya.

      Delete
  7. Pengen coba gatot kaca. Tapi jarang maen. Btw, blog nya bagus

    ReplyDelete

1. Gunakan komentar yang relevan
2. Kata-kata kita adalah cermin kerpribadian diri kita
3. Sangat tidak disarankan untuk mengirim link aktif di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel