-->

6 Games Android Terbaik Buatan Indonesia

6 Games Android Terbaik Buatan Indonesia - Hallo sobat semuanya Android adalah salah satu sistem operasi smartphone terbaik saat ini. Banyak aplikasi, game di android yang bita kita dapatkan dengan mudah dan juga gratis. Untuk game di android, sekarang sudah mulai banyak bermunculan Game Android Buatan Anak Indonesia yang memiliki fitur, gameplay dan juga grafik yang tidak kalah dengan game-game android buatan luar negeri. 


Semakin banyaknya pengguna smartphone android di Indonesia membuat para developer di Indonesia juga ingin meramaikan dunia android di INdonesia dengan bersain dalam membuat game berbasis android.

Seiring dengan berjalannya waktu perkembangan dunia game di tanah air semakin seru dan meriah dengan ada nya banyak game-game buatan developer tanah air. Setelah kemarin kita sudah membahas tentang game komputer terbaru buatan anak indonesia, kini saatnya kita membahas yang versi android nya. oke langsung saja, berikut 7 Games Android Buatan Indonesia Terbaik.

1. An Octave Higher


An Octave Higher merupakan game buatan dari developer Kidalang yang merupakan game berkualitas yang memiliki gameplay dan juga grafik sekelas internasional. An Octave Higher bercerita tentang dunia dimana kekuatan sihir sudah merubah industri sehingga memaksa tatanan masyarakat baru yang membuat harus dibedakan nya akses masyarakat terhadap sihir.

Pada game An Octave Higher terdapat kaum majikan yang memiliki akses sihir sehingga bisa menindas kaum yang lemah dan hanya menjadikan kaum yang lemah sebagai buruh di game An Octave Higher. An Octave Higher adalah salah satu game buatan anak Indonesia yang wajib anda mainkan dan install di Android kalian.

2. Inheritage: Boundary of Existence

Inheritage adalah game shoot-em-up yang memiliki tampilan keren dan unik karena menampilan aktor visual yang sangat lucu dan malah terkesan imut. Pada game Inheritage terdapat efek-efek yang bisa memanjakan mata kita saat memainkan game ini. Pada game Inheritage juga terdapat tokoh utama yang bertugas untuk melindungi kota bandung dari serangan musuh yang diberi nama Yaksa. Jadi anda harus melindungi kota bandung dari para Yaksa yang akan menyerang dan menghancurkan kota Bandung. Anda harus memiliki kecepatan tangan karena harus mendhindari serangan semua musuh yang siap membabi buta di game Inheritage

3. Tahu Bulat

Tidak lengkap rasanya jika membahas tentang game android terbaik buatan Anak Indonesia jika tidak memasukan game Tahu Bulat. Yup, demam Tahu Bulat yang sempat menghiasi di tahun 2016 membuat developer Own Game membuat game Tahu Bulat untuk android ini. Tahu Bulat memiliki gameplay yang cukup simple anda hanya tinggal menekan-nekan layar untuk mendatangkan pembeli.

Pada game Tahu Bulat anda bertugas untuk berjualan tahu bulat, anda juga bisa mempromosikan tahu bulat dengan cara membayar koin yang anda dapatkan dari hasil berjualan tahu bulat tadi.

4. Warung Chain: Go Food Express


Seri Chain merupakan game yang juga ikut berperan dalam melambungkan nama developer asal indonesia yaitu Touchten. Game ini adalah sekuel dari game Sushi Chain yang dirilis pada versi iOS tahun 2009 lalu. Seri Chain meremajakan game Seri Chain dengan cara bekerja sama dengan situs 9gag yang merupakan situs humor nomor 1 di dunia.

Semua game Seri Chain sangat unik dan juga berhasil menarik perhatian semua gamers android di dunia. Apalagi dengan kemunculan game terbaru dari Seri Chain yaitu Warung Chain yang berhasil meneruskan jejak pendahulunya dalam menjadi game terbaik buatan lokal.

5.  Teka Teki Silang

Game Teka Teki Silang ini diadapsi dari game yang sudah ada sejak dulu di koran yaitu Teka Teki Silang, sehingga bisa langsung menarik minat orang-orang yang ingin menikmati permainan Teka Teki Silang di versi android. Jika anda sering mengisi TTS di koran atau majalah dan mengirimkan nya untuk mendapatkan hadiah maka anda wajib mencoba game Teka Teki Silang di versi android ini, namun anda tidak akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, anda kana mendapatkan hadiah berupa skor tinggi hehe.

6. Target Acquired


Untuk anda anak tahun 90an yang sempat menikmati bermain konsol game jadul pastinya sudah tidak asing dengan game yang namanya MegaMan. Nah alternatif dari game MegaMan buatan Anak Indonesia adalah Target Acquired. Target Acquired adalah game run and gun seperti mega man terbaik dan seri yang bisa anda mainkan di smartphone android.

Dalam game Target Acquired, anda akan berperan menjadi Yura Anders yang merupakan polisi wanita yang bertugas untuk menangkap penjahat jenius yang bernama Cammy Lyuka. Anda akan menggunakan senjata berupa blaster yang menempel di tangan dan tugas anda hanyalah mengejar dan menembak lawan yang berupa anak buah dari Cammy untuk menghalangi anda dalam menangkap nya.

Nah itulah 6 Games Android Buatan Indonesia yang wajib anda coba. semoga indonesia bisa membuat games sekelas games games terkenal seperti Grand Thef Auto 5, Watch Dogs 2, Assasins Creed, Dan lain-lain. Dukung terus game Indonesia dan cintai produk lokal.

Okey sobat sampai disini dulu itulah 6 Games Android Terbaik Buatan Indonesia , Jika ada yang kurang jelas mohon ditanyakan di komentar ya Sobat :) tunggu di artikel berikutnya ya Sobat SalamSukses.

7 Responses to "6 Games Android Terbaik Buatan Indonesia "

  1. Yang udah saya mainkan game Indonesia baru tahu bulat doang hehe

    ReplyDelete
  2. oh game Inheritage: Boundary of Existence buatan indonesia, ane udah mainin itu..

    ReplyDelete
  3. gw kirain ML itu buatan indonesia juga , jadi cuman tahu bulat doang yang aku mainin dari produk Indonesia

    ReplyDelete
  4. game PC bang yang buatan indonesia, Dreadout, hihi

    ReplyDelete

1. Gunakan komentar yang relevan
2. Kata-kata kita adalah cermin kerpribadian diri kita
3. Sangat tidak disarankan untuk mengirim link aktif di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel