-->

Games Android Terbaru 2017 Yang Wajib Di Instal

Games Android Terbaru 2017 Yang Wajib Di Instal - Hallo sobat semuanya Seiring dengan berkembangnya teknologi sekarang semua orang sudah memiliki smartphone android. Mulai dari anak-anak hingga orang tua sudah memiliki smartphone android untuk menunjang kehidupan nya. Dan sekarang mencari hiburan sudah tidak sesulit jaman dulu, jika jaman dulu kita harus bersusah payah pegi keluar rumah untuk mendapatkan hiburan kini anda cukup diam di dalam rumah dan menikmati permainan yang ada pada smartphone android sudah bisa membuat anda terhibur. Apalagi dengan bermunculan banyak nya Game Tebaru Tahun 2017 Yang Wajib Diinstall pada smartphone anda.

Permainan di smartphone android ini bisa mentiptakan kebahagian tersendiri bagi anda yang sedang mencari hiburan tapi tidak mau keluar rumah. Nah pada tahun 2017 ini banyak game yang sudah bermunculan, tapi ada beberapa game yang sangat wajib anda install di smartphone android anda. Apa saja? berikut sudah saya rangkum dalam Game Tebaru Tahun 2017 Yang Wajib Diinstall.

1. Angry Bird Blast

Angry Bird Blast merupakan seri terbaru dari game Angry Bird. Sejak kemunculan game Angry Bird, seri-seri berikutnya dari game ini selalu dinantikan oleh para gamers di seluruh dunia. Nah seri terbaru dari game Angry Bird yang bertajuk Angry Bird Blast ini wajib anda coba dan mainkan pada smartphone android anda. Pada game Angry Bird Blast ini Rovio yang merupakan developer dari game Angry Bird membuat puzzle match yang simple tapi sangat seru dan juga menyenangkan untuk dimainkan. Nah bagi anda yang mencari game yang wajib diinstall di tahun 2017 maka Angry Bird Blast jawabannya.

2. Yu Gi Oh Duel Links

Bagi anda penggemar seri anime Yu Gi Oh maka anda wajib menginstall game yang satu ini. Yu Gi Oh Duel Links! adalah game yang dibuat berdasarkan adaptasi dari anime dan juga manga jepang yang cukup terkenal dari jepang yaitu Yu Gi Oh. Game dari anime Yu Gi Oh ini bukan pertama kalinya ada pada perangkat smartphone, sebelumnya juga terdapat game buatan developer yang bertema kan Yu Gi Oh. Bagi anda yang ingin menikmati permainan sambil berhayal memiliki kemampuan seperti Yu Gi Oh maka anda wajib menginstall game Yu Gi Oh Duel Links! ini.

Pada game Yu Gi Oh Duel Links! ini anda bisa bermain melawan pemain lainya dari game Yu Gi Oh Duel Links!, karena game ini bisa dimainkan dengan PVP atau player versus player.

3. Fallout Shelter

Sebenarnya mini game dari game Fallout Shelter sudah ada dan dirilis sejak pertengahan tahun 2016 lalu, namun daya tarik dari game Fallout Shelter tidak langsung luntur. Terbukti dengan masih banyaknya para gamers di seluruh dunia yang menantikan seri terbaru dan full dari game Fallout Shelter ini. Fallout Shelter bercerita tentang dunia yang harus mengalami perang nuklir sehingga menimbulkan bencana. Selanjutnya anda akan diajak untuk hidup dan tinggal bersama sehlter yang akan selalu melindungi anda dari berbagai ancaman. Fallout Shelter sangat cocok bagi anda yang suka dengan game berkarakter lucu-lucu.

4. Oceanhorn

Oceanhorn adalah salah satu game RPG di Android yang wajib anda install di smartphone anda pada tahun 2017 ini. Sebenarnya Oceanhorn adalah game RPG yang hanya ada di versi iOS namun saat ini anda bisa mendapatkan Oceanhorn di versi android, karena developernya sudah membuat yang versi android nya. Pada game Oceanhorn anda akan menjadi seorang anak protagonis yang akan berpetualang mencari ayahnya yang sudah sejak lama hilang. Namun anda juga harus mengalahkan monster raksasa laut di game Oceanhorn untuk bisa bertemu dengan ayah.

5. Pokemon GO

Pokemon GO adalah game yang sempat hits dan booming di tahun 2016 lalu. Ya meskipun saat ini Pokemon GO tidak memiliki penggemar yang sebanyak dulu, tapi Pokemon GO tetap masih belum kehilangan penggemarnya. Pokemon GO sudah melakukan update fitur baru yang ditambahkan sehingga akan membuat game Pokemon GO ini menjadi game yang wajib anda install di smartphone pada tahun 2017 ini.

Anda bisa jogging sambil bermain Pokemon GO atau anda juga bisa jalan-jalan santai sambil bermain Pokemon GO. Anda bisa mendapatkan game Pokemon GO ini gratis di playstore. Game ini memiliki ukuran yang tidak besar tapi memiliki kemampuan VR yang cukup canggih.

6. Power Rangers: Legacy Wars

Bukan faktor yang aneh lagi, jika ada film yang hebat tentu developer permainan tidak menyia-nyiakan serta menggarapnya dalam bentuk permainan mobile. Ya, itulah yang terjadi pada film versi remake dari Power Rangers. Merupakan Power Rangers: Legacy Wars, permainan buatan developer nWay ini mengisahkan kembalinya musuh kekal Power Rangers yakni Rita Repulsa yang dalam cerita sukses menginfeksi Morphin Grid. Sebab ulahnya itu, ia sukses membikin monster virtual serta cloning-an dari Rangers.

Tugas kalian di sini merupakan melawan Rita Repulsa serta semua anak buahnya. Gameplay yang disodorkan di Power Rangers: Legacy Wars ini terbilang lumayan sederhana yakni hanya swipe serta tap di layar.

Nah itulah beberapa game terbaru tahun 2017 yang wajib di install di smartphone android kalian. Dengan menginstall game tersebut anda tidak akan lagi merasa bosan jika sedang tidak ada kegiatan di rumah. Cukup dengan bermain game di smartphone dengan beberapa game diatas, rasa bosan anda akan hilang.

Okey sobat sampai disini dulu itulah Games Android Terbaru 2017 Yang Wajib Di Instal , Jika ada yang kurang jelas mohon ditanyakan di komentar ya Sobat :) tunggu di artikel berikutnya ya Sobat SalamSukses.

2 Responses to "Games Android Terbaru 2017 Yang Wajib Di Instal"

1. Gunakan komentar yang relevan
2. Kata-kata kita adalah cermin kerpribadian diri kita
3. Sangat tidak disarankan untuk mengirim link aktif di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel